today

kaka Dai dan dede Iyas

kaka Dai dan dede Iyas
Tuesday, January 12, 2016

Ultah ke 5 kaka Dai di PAUD Cerdas

KAKA DAI, PAPA DAN EYANG PADA ULTAH KE 5 KAKA DAI DI PAUD

Tanggal 12 Januari 2016, kaka Dai berulang tahun ke 5. Kali ini ultah ke 5 tersebut dirayakan di PAUD tempat kaka Dai sedang belajar saat itu yang letaknya tidak begitu jauh dari rumah Eyang. Sayangnya hanya Papa dan Eyang saja yang dapat hadir, sementara Mama dan dede Iyas tidak dapat hadir karena sedang berada di Jonggol. Rencananya pada akhir minggu, Mama dan dede Iyas baru akan datang ke rumah Eyang di Jakarta untuk sekalian menghadiri acara arisan keluarga yang kebetulan diadakan di rumah Eyang.


DAISUKI BERSAMA TEMAN2

Acara ultah ke 5 kaka Dai di PAUD berlangsung sederhana saja. Sebelum acara tiup lilin berlangsung, teman-teman kaka Dai secara bergantian menghibur kaka Dai dengan bernyanyi. Setelah meniup lilin, mereka pun bersama-sama menikmati kue ultah kaka Dai. Setelah itu satu per satu mereka memberi ucapan selamat ulang tahun kepada kaka Dai dan menerima bingkisan berupan nasi kotak, makanan ringan dan sebuah balon.

Siang harinya, Mama dan dede Iyas memberikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada kaka Dai melalui telepon..Selamat Ulang Tahun kaka Dai, semoga panjang umur dan menjadi anak yang berbakti kepada nusa, bangsa dan agama..amin.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...